Poligami vs Play boy

Aku temukan artikel ini di koran “Pos Kota” milik seorang kenalan. Hmmm…aku ketik sebagian saja, tidak copy paste seluruhnya, namun tidak mengurangi maknanya.

Tabloid poligami ditolak aktifis perempuan, bahkan mereka mengancam akan melancarkan somasi jika tetap menerbitkan majalah tersebut.

Ketua Umum Dharma Wanita Pegawai Negeri Sipil (DW-PNS), Nila F Moeloek menyatakan dirinya tidak setuju dg terbitnya tabloid tersebut, karena tidak pantas dan tidak bagus. Menurut Ketua LBH Apik Ratna Babaramurti, pihaknya akan melihat isi tabloid tersebut, jika menyebar luaskan ajaran poligami dan membodohi perempuan maka mereka akan mengajukan somasi.

Redaktur Pelaksana Tabloid Poligami, Dastro mengatakan bahwa penerbitan tabloid ini untuk memunculkan sisi lain, karena ada pemikiran yang jernih dan bagus dari mereka yang memilih poligami.

Hmmm…rasa-rasanya aku tidak mendengar pernyataan Ketua Umum DW-PNS dan Ketua LBH tentang Playboy, namun urusan poligami kok mereka ‘getol’ dan ’semangat’ sekali menentangnya ya? ;-) Terlebih lagi jika melihat alasan dari ketua umum DW-PNS yang aku cetak tebal…sangat sangat subjektif.

Aneh…poligami yg tercantum di Al Qur’an dan menjadi sunnah Rasululloh SAW (meski pada pelaksanaannya diperketat) ditentang…sementara playboy yg jelas-jelas bertentangan dg Al Qur’an malah tidak dikomentari/ditentang (apa artinya mereka2 setuju?)

Ya ya ya…seperti kata pepatah Jawa, dunia makin gila, siapa yang tidak gila tidak kebagian… NAMUN, orang beriman TIDAK PERLU menjadi gila untuk kebagian… ALLOH SWT tidak tidur dan tidak akan keliru kok :-)

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

SILAHKAN ANDA MENULIS KOMENTAR MENGENAI AMALAN-AMALAN DIATAS, MAAF APABILA ADA AMALAN YANG SALAH YANG MUNGKIN ANDA KETAHUI SEBELUMNYA.

  • About Me

    Foto saya
    Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia

    Followers

    Labels