Cara Menghasilkan Dollar Untuk Blog Berbahasa Indonesia
Text Link AdsJika teman-teman memiliki blog, situs web, atau forum (dalam bahasa apapun), dengan minimal Google PageRank 1 (PR1) atau PageRank Alexa di bawah 2.000.000 (2 juta), teman-teman dapat menghasilkan dollar dari blog teman-teman selain dari Google Adsense.

Caranya adalah dengan mendaftar di Ask2link.com, situs ini memungkinkan pengiklan untuk membeli ruang iklan pada blog kita. Ask2link adalah situs pencari pemasaran perusahaan yang melayani penjualan link teks dan iklan banner. Pemasang iklan, akan memasangkan feed situs mereka di blog kita.

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Salah satu yang membuat saya tertarik dengan situs ini adalah ask2link membayar kita perbulan, bukan perklik iklan. Pengiklan akan memasangkan feed mereka selama 1 bulan di blog kita sesuai harga yang telah kita tentukan. Jadi, berapa pun jumlah klik iklan mereka di blog kita selama satu bulan, kita tetap akan dibayar sesuai harga yang telah disepakati. Pembayaran pun dilakukan secara instan melalui PayPal tanpa minimum payout.

Bagi teman-teman yang mau daftar silahkan klik link dibawah ini:

0 Responses

Posting Komentar

SILAHKAN ANDA MENULIS KOMENTAR MENGENAI AMALAN-AMALAN DIATAS, MAAF APABILA ADA AMALAN YANG SALAH YANG MUNGKIN ANDA KETAHUI SEBELUMNYA.

  • About Me

    Foto saya
    Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia

    Followers

    Labels